Tempat Terpopuler Dan Asik Buat Nongkrong Di Jogja


Lagi berada di jogja tapi bingung mau jalan kemana nah berikut ada sedikit pempat yang asik buat kamu nongkrong ketika berara di Jogja.

Tugu Jogja

Tempat Terpopuler Dan Asyik Buat Nongkrong Di Jogja

Tugu Jogja merupakan salah satu aset warisan bangunan di Jogja, sebenarnya ukuran tugu yang aseli lebih besar dari yang sekarang, tugu dirombak dan dipotong ukurannya pada masa kumpeni dulu , sayang banget yah , tugu merupakan salah satu tempat yang wajib dikunjungi, kenapa ? karena tempat ini adalah monumen yang bagus sekali untuk dijadikan object foto dan jangan kaget deh ini tempat bakal rame pada malam hari, karena viewnya ynag cocok sebagai object fotograph, jadi bila  ada yang hoby jepret jepret silahkan dicoba.

kawasan 0 kilometer Jogja



Kawasan 0 kilometer Jogja terletak pada daerah selatan malioboro, tepatnya pada kantor pos Jogjakarta, di kawasan ini terdapat banyak sekali aset warisan dari jogja, seperti Monumen Serangan Umum 1 Maret, Benteng Vrederburg, Istana Negara (waktu ibukota dan pemerintahan di YK dulu) terlebih lagi disini juga disedian tempat yang emang sengaja dibuat agar wisatawan betah berlam lama disini.
Disini biasanya remaja remaja jogja menghabiskan waktu sore berkumpul dengan temen temen nya semua, tetapi selain itu juga tempat ini biasanya di jadikan tempat untuk gathering suatu komunitas, seperti kumpulan anak BMX, FIXIE, dan lain lain, selain itu juga disini banyak pengamen jalanan yang suaranya oke punya dan pada kreatip , jadi gak nyesel kalo maen dimari

Angkringan Tugu ( KOPI JOSS )


Angkringan Tugu mungkin terdengar asing bagi kamu sekalian, tpi bagi warga jogja itu adalah tempat yang favorit, tempat ini menjadi favorit karena keunikannya yaitu KOPI JOSS, mengapa dinamakan kopi joos ? kopi joss adalah kopi yang panasnya bukan dari air yang mendidih melainkan dari arang yang panas, yang baru saja di angkat dari anglo (semacam tempat pembakaran), sehingga kopi ini begitu unik, para masyarakat jogja juga sering ketempat ini karena makanan yang rasanya oke, dan harga yang miring, angkrinagn ini terletak di utara stasiun tugu persis , dan angkringannya gak cumin ada 1, tapi banyyyaaaaaaak banget, jadi kalo  maen kejogja  saranin berkunjung dimari, icip icip yang namanya SEGO KUCING

KR mangubumi


Mungkin a bingung kenapa  nulis nih tempat, secara nih tempat adalah pabrik Koran, memang benar ini adalah pabrik koran dari KR namun jika malam hari tempat ini disulap menjadi tempat yang asik untuk menghabiskan malam bersama teman teman,


GRHA SABHA UGM



GRHA SABHA merupakan gedung utama di kampus UGM,Tempat yang luas ini biasanya digunakan para pemuda, pemudi, ibu”, bapak bapak dan semua golongan masyrakat untuk melakukan olahraga pagi hari, misalnya, jogging, cycling dll deh pokoknya
Tempat ini juga memiliki lapangan yang cukup luas yang memungkinkan kamu sekalian untuk olahraga

Sunday morning UGM (sunmor)




Seperti namanya sunmor, tempat ini adanya cuman tiap hari minggu pagi, tempat ini terletak di lembah UGM kenapa dinamakan sunmor ? awalnya sih  asli dari sunmor ibi adalah untuk berolahraga, namun belakangan ini sunmor dijadikan ajang Pasar on the spot ceileee, disini kita bisa nemuin semua barang  dengan harga yang miriiiiiiiiing jadi kalo kamu tidak tau minggu pagi mau kemana, cobain deh kesini

Alun – Alun Selatan (ALKID)



Nih tempat gak kalah menariknya sama tempat tempat yang lainnya , di tempat ini bersemayam 2 pohon beringin yang gede, mitosnya jika kita bisa melewati bagian tengah antara 2 pohon beringin ini dengan mata yang tertutup keinginan kita bakal terkabul.


Belum ada Komentar untuk "Tempat Terpopuler Dan Asik Buat Nongkrong Di Jogja"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel