Cara Cara Jitu Jika Dicuekin Pacar

Dicuekin pacar pasti rasanya gak enak banget ya apa lagi pacar kamu yang awalnya bagus bagus aja tiba tiba jadi cuek banget tanpa alasan yang jelas membuat kamu jadi bertannya tanya.

Dicuekin Pacar
 Cara Jitu Jika Dicuekin Pacar

Ketika pacar mendadak jadi cuek pasti ada sesuatu hal yang gak beres pada dirinya, apa lagi hal ini terjadi secara misterius tanpa ada gejala yang jelas, membuat kamu susah mencari obat untuk mengatasi pacar yang cuek.

Ketika pacar menjadi cuek biasa mukanya akan masam gak enak dilihat lama lama dan jika dipaksa dilihat maka kita juga akan ikut marah aja, selain mukanya yang terlihat kusut ketika kita berkirim pesan di wa biasanya balasannya singkat banget seperti iya, tidak, belum, udah, bahkan parahnya gak dibalas sama sekali padahal kamu sudah menulis di chat wa panjang lebar.

Jika kamu dicuekin pacar jangan takut berikut ada beberapa cara cara jitu yang bisa kamu coba agar pacar yang tiba tiba cuek tadi menjadi senyum dan pastinya sayang kamu lagi.

Berikut 11 cara jika dicuekin pacar.

1. Sabar dalam menjalin hubungan.

 2. Nggak usah galau kalau si dia kurang perhatian.
 
3. Jangan tuntut dia untuk lebih perhatian pada kita.

4. Pacar cuek itu jangan di ajak untuk romantis-romantisan.

5. Kita yang lebih agresif dalam mengajaknya berkencan.

6. Kita yang harus memberi perhatian padanya.

7. Cari juga kegiatan lain bersama teman.

8. Coba untuk tidak menghubunginya dalam beberapa waktu.

9. Tetap berpikiran positif padanya.

10. Ungkapkan saja hal yang kamu rasakan padanya.

Nah itu dia cara cara yang bisa di coba jika dicuekin pacar, jika kamu dicuekin mantan pacar jangan takut juga kita ada caranya: baca Tips Saat Dicuekin Mantan Pacar