Tips Saat Dicuekin Mantan Pacar

Ketika kamu dicuekin mantan pacar pastinya gak enak banget ya, biar sejahat apaun mantan pacar dia pernah mengisi hari hari kamu sebelum akhirnya putus.

Tips Saat Dicuekin oleh Mantan Pacar
Tips Saat Dicuekin oleh Mantan Pacar foto:pixabay.com

Ketika putus biasanya mantan akan berubah sikap ke kita yang dulunya sayang sayang banget mendadak menjadi benci sebenci bencinya, dan ketika kita berjumpa atau menyapanya tak heran jika kamu akan di cuekinnya.

Emangnya enak apa dicuekin mantan pacar pastinya tak enak, tapi jangan susah hati dulu berikut ada seidikit tips untuk kamu jika kamu dicuekin oleh mantan pacar mau coba?

# Tetap Ramah dan Sampaikan Senyum

Tara,,, ini tips yang bertama buat kamu. Tak peduli biarpun dia cuek atau kagak saat bertemu kamu yang penting kamu tetap  ramah dan bersikap baik sama dia. Pasti deh membuat dia agak merasa bersalah, itu pu kalau dia masih punya hati nurani. Yang jelas, intinya jangan membalas air tubu dengan air tuba. Namun, balaslah air tuba dengan air susu lewat sapaan dan senyuman manismu itu.

# Jangan Bersedih dan Emosi

Iya sih emang, kalau dicuekin itu rasanya kayak pas makan sambal. Pedes woy… ! dan yang pedes itu hati, bukan lidah. Ya, tapi kalu kamu bisa memposisikan diri dan mengatur hati, maka kamu bisa kok melakukannya. So, intinya dalam tips kali ini  kamu harus bisa bersabar walaupun dicuekin sama dia. Ingat, bahwa orang sabar akan disayang Tuhan.

# Dia Sudah Bukan Siapa-Siapa

Tancapkan kata-kata itu dalam pikiran kamu. Ingat, dia udah bukan siapa-siapa lagi. Makanya kamu gak usah terlalu mikirin sikap dia ke kamu. Karena itu, kalau kamu merasa udah benar dan ramah sama dia, terus dia cuek ke kamu, kamu nggak usah terlalu mempermasalahkannya. Soalnya dia kan udah jadi masa lalu kamu !

Nah itulah sedikit tips ketika kamu dicuekin oleh mantan pacar.

Belum ada Komentar untuk "Tips Saat Dicuekin Mantan Pacar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel