Kata Kata Bucin Lucu Terbaru 2020, Bisa Bikin Ngakak!

Kata Kata bucin lucu terbaru 2020 ini dijamin bisa bikin kamu ngakak bacanya.

Kata-Kata Bucin
Kata kata budak cinta Lucu foto: pixabay.com

Sebelum kita mengulas kata kata bucin lusu sebaiknya kamu harus tahu apa itu bucin, bucin sendiri adalah singkatan dari budak cinta.

Budal cinta diartikan kamu sebagai penyembah cinta dan kamu rela melakukan apa aja demi mendapatkan cinta si dia tak peduli apa yang akan terjadi baik atau buruknya pasti kamu akan rela melakukannya.

sebenarnya dalam cinta tak boleh terlalu menjadi bucin karena pasti efeknya akan jelek, percayalah jika jodoh ada ditangan tuhan jika pacar kamu seirnya bukan jodoh kamu percayalah masih banyak orang di luar sana yang lebih baik dari si dia sehingga kamu tak perlu sampau jadi budak cinta.

Jangan terlalu seriis berikut ada kata kata bucin lucu yang bisa bikin kamu ngaga bacanya.

Kalau jelangkungnya kaya kamu, dateng aku jemput, pulang aku anter deh.

Makan apapun aku suka asal sama kamu, termasuk makan ati.

Cinta itu kaya hukuman mati. Kalau nggak ditembak, ya digantung.

Mencintaimu itu kayak narkoba: sekali coba jadi candu, gak dicoba bikin penasaran, ditinggalin bikin sakaw.

Gue paling suka ngemil karena ngemil itu enak. Apalagi ngemilikin kamu sepenuhnya...

Dunia ini cuma milik kita berdua. Yang lainnya cuma ngontrak.

Bagi aku, semua hari itu adalah hari Selasa. Selasa di Surga bila dekat denganmu...

Bagaimana kalau kita berdua jadi komplotan penjahat? Aku curi hatimu dan kamu curi hatiku.

Kamu itu seperti kopi yang aku seruput pagi ini. Pahit, tapi bikin nagih.

Aku sering cemburu sama lipstikmu. Dia bisa nyium kamu tiap hari, dari pagi sampai malam.

Belum ada Komentar untuk "Kata Kata Bucin Lucu Terbaru 2020, Bisa Bikin Ngakak!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel