Cara Menghilangkan Daki di Leher

Sebelumnya kita sudah membahas cara menghilangkan daki di kulit kali ini kita akan membahas cara menghilangkan daki yang lebih sepesifik pada bagian leher tubuh manusia.

cara hilangkan daki di leher
cara hilangkan daki di leher foto: livestrong.com

Ketika leher kamu penuh dengan daki pasti kamu gak akan pede jika bertemu dengan orang lain sebab adanya daki di bagian leher akan membuat orang berikir kamu jorok dan jarang mandi hingga daki timbul di leher.

Daki yang ada di leher disebabkan karena adanya kotoran yang masih menempel pada bagian leher hal ini bisa terjai ketika kamu mandi dan membersihkan bagian leher mungkin ada bagian bagian yang tak optimal dalam pembersihannya, akhirnya kotoran itu menumpuk dan menjadi daki di leher kamu.

Jangan takut daki di leher bisa dihilangkan dengan bahan bahan yang mudah kamu dapatkan disekitar rumah.

Nah seperti ini cara menghilangkan darki di leher.

 Hilangkan daki di leher pakai lulur dari kopi.


Cara simpel alias mudah pertama untuk membersihkan daki adalah dengan cara menggunakan kopi. Ya, kopi yang kemungkinan biasa kamu seruput di pagi hari memang terbukti bisa menghilangkan daki mengganggu di sekitar lipatan leher lho.

Cara untuk hilangkan daki pakai kopi adalah dengan menyeduh dua sampai tiga sendok bubuk kopi dengan air hangat. Jangan banyak-banyak air, cukup teteskan hingga kopi hampir jadi pasta. Setelah jadi pasta, colek sedikit dan lulurkan kopi ke bagian leher yang berdaki.

Diamkan selama kurang lebih 20 menitan bro, kemudian bersihkan sisa pasta kopi di leher dengan air hingga bersih. Ulangi proses ini minimal seminggu sekali untuk hasil yang maksimal.

Cara Hilangkan daki di leher dengan Gula

Gula yang biasa kamu pakai untuk menghadirkan rasa manis di masakan atau minuman juga bisa dijadikan alternatif bahan untuk hilangkan daki. Caranya, kmau tinggal basahi lehermu dan usap sejumput gula ke leher.

Gosok dengan lembut tapi konsisten agar daki pada kulit terangkat. Lakukan secara rutin tiap kali sebelum mandi, dijamin daki yang mengganggu penampilan gak bakal hadir lagi.

Cara Hilangkan daki di Leher dengan Jus Mentimun

Tahu gak bro, kalau mentimun ternyata juga baik untuk merawat kulit di tubuhmu. Ada beragam manfaat yang bisa kamu ambil dari mentimun untuk kepentingan kulit, termasuk membersihkan daki.

Cara membersihkan daki pakai mentimun adalah dengan membuatnya jadi jus. Blender satu buah mentimun ukuran besar hingga halus, gak perlu ditambah air atau gula karena kamu tak akan meminumnya. Setelah diblender, segera oleskan jus mentimun di leher yang berdaki.

Jika sudah setengah kering, gosok-gosok jus mentimun agar daki di leher ikut terangkat. Daki hilang, kulit pun jadi lebih dingin dan sel kulit juga diperbaiki.

Nah Tiga cara di atas sangat ampuh untuk menghilangkan daki yang melekat di leher, bahan bahannya pun sangat mudah di dapatkan, selamat mencoba.


Belum ada Komentar untuk "Cara Menghilangkan Daki di Leher"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel