Cara Memutihkan Selangkangan dengan bahan Alami

Selangkangan berwarna hitam memang tidak enak di lihat pasi kamu akan lebih suka jika selangkangan terlihat bersih dan putih.

Cara Memutihkan Selangkangan  dengan bahan alami
Cara Memutihkan Selangkangan  dengan bahan alami


Selangkangan memang tidak terlihat oleh orang orang karena pasti tertutup oleh celana, tapi akibat dari gesekan gesekan antar kulit bisa membuat selangkangan menjadi hitam dan terlihat tidak bersih.

Pastinya jika selangkangan kamu berwarna hitam kamu akan mencari cara membersihkan atau meutihkan selangkangan yang berwarna gelap.

Jangan khawatir dengan bahan bahan alami ternyata bisa untuk memutihkan selangkangan yang terihat gelap.

mau tahu berikut ada 5 Cara memutihkan selangkangan dengan bahan bagan alami yang tidak berbahaya untuk tubuh manusia.

1. Cara Memutihkan Selangkangan  dengan Scrub gula

Cara memutihkan selangkangan yang pertama adalah dengan menggunakan gula. Gula bukan hanya untuk membersihkan wajah namun juga bisa membantu mengeksfoliasi kulit yang dapat mengangkat sel-sel kulit mati pada selangkangan. Caranya kamu bisa ikuti langkah dibawah ini ya:

Kamu bisa beli 1 buah jus lemon dan pastikan yang segar ya
Tambahkan satu sendok teh gula pasir
Campur dengan satu sendok makan madu
Gosok pelan-pelan pada bagian paha

2. Cara Memutihkan Selangkangan  dengan Bengkoang

Cara memutihkan selangkangan yang kedua kamu bisa pakai bengkoang untuk memutihkan kulit selangkangan sebab bengkoang memiliki kandungan vitamin C dan B yang berperang untuk menjaga kulit agar tetap bersih dan sehat.

Gampang kok, kamu cuma hanya parut  bengkoang dengan menggunakan air dan sarinya bisa dijadikan masker lulur untuk selangkangan. Usahakan untuk gunakan setiap hari ya biar kembali putih.

3. Cara Memutihkan Selangkangan  denganKentang


Selain bengkoang, kandungan kentang juga memiliki antibiotik alami agar membantu regenerasi kuilt, dan bisa jadi alami dan cepat untuk memutihkan selangkangan

Cara penggunaannya yaitu kamu bisa menumbuk halus kentang yang sudah direbus, kemudian campurkan dengan 2 sendok makan susu sampai berbentuk pasta dan oleskan pada selangkangan. Diamkan selama 30 menit lalu bilas dengan air besih ya!

4. Cara Memutihkan Selangkangan  dengan Scrub campuran oatmeal dan yoghurt

Cara memutihkan selangkangan selanjutnya adalah dengan menggunakan oatmeal. Oatmeal yang berbahan dasar dari gandum bisa mengobati masalah kulit kering yang meradang dan bikin risih. Sementara yoghurt mengandung asam laktat yang dapat meningkatkan kesehatan kulit sehingga bisa memutihkan kembali selangkangan kamu dengan.

 Caranya:

Campurkan 3 sendok makan yoghurt dengan 3 sendok makan oatmeal.
Aduk hingga rata.
Setelah berbentuk pasta kamu bisa oleskan scrub pada selangkangan.

 Perlu di ingat gosok dengan lembut ya!.

5. Cara Memutihkan Selangkangan  dengan Lidah buaya

Lidah buaya juga bisa menjadi cara memutihkan selangkangan. Manfaatnya bukan hanya melembutkan namun juga bisa menetralisir kulit yang lecet akibat iritasi sebab mengandung zat aloin dan dapat mencerahkan kulit. Cara pakainya kamu cukup oleskan lidah buaya seperti lotion dan biarkan beberapa menit agar bisa meresap pada selangkangan.

Nag itulah beberapa cara terbaik dengan bahan alami yang bisa kamu gunakan untuk memutihkan selangkangan.

Belum ada Komentar untuk "Cara Memutihkan Selangkangan dengan bahan Alami"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel