Cantik Natural, Siapa Sangka Artis Cantik Ini Sudah Punya 3 Cucu Lho!

Kecantikan artis sebagai salah satu publik figur memang tak bisa dipungkiri. Baik itu kecantikan alami yang memang asli bawaan dari lahir dengan wajah asli Indonesia, kebule-bulean, hingga ada yang dikarenakan permak dan perawatan wajah.

Namun jangan salah, artis tempo dulu banyak yang memiliki kecantikan alami. Bahkan kecantikannya begitu awet hingga saat sekarang. Di mana mereka sudah tak lagi muda dan sudah memiliki cucu, seperti halnya seleb dalam foto di atas.

Seleb yang populer di era 1960-an ini juga memilki paras ayu khas Indonesia sedari muda. jadi tak heran ia jadi seleb populer di masanya. Siapakah dia? Bila kamu salah satu penggemarnya, pasti karib dengan wajahnya di masa muda ini. Dia adalah Titiek Sandhora. Kaget bukan?


[caption id="attachment_525" align="alignnone" width="300"] Titiek Sandora muda via: tribunnews.com[/caption]

Foto masa muda yang diunggahnya ini sempat viral di facebook dan banyak mendapatkan banyak komentar penghuni dunia maya. istri dari Muchsin Alatas ini tampak begitu manis kala masih muda. terllihat begitu polos pada potret jadul tersebut. sosok gadis berambut panjang dengan pose candid.

Wanita kelahiran tahun 1954 ini kini memang sudah tak muda lagi. Namun wajah ayu khas Indonesia-nya masih begitu lekat. Seolah tak mau luntur. Ia masuki dunia hiburan sebagai penyanyi sekaligus aktris. Banyak lagu-lagunya yang populer kala itu.

Bahkan ia berkolaborasi dengan sang suami, Muchsin Alatas. Beberapa lagu populer keduanya bertajuk “Halo Sayang”, “Dunia Belum Kiamat”, “Pertemuan Adam dan Hawa”, dan “Jangan Marah”. Lagu duet tersebut populer di tahun 1970-an. Dari pasangan duet, keduanya pun jadi pasangan suami istri yang menikah tahun 1972.


[caption id="attachment_526" align="alignnone" width="300"] Caputre Instagram[/caption]

Pasangan ini masih langgeng hingga saat ini. Keduanya dikaruniai 3 orang anak dan juga sudah memiliki 3 cucu. Bahkan keluarga artis ini tak pernah tersandung gosip selama perkawinan. Kehidupan mereka tampak adem ayem hingga usia perkawinan 45 tahun. Titiek Sandhora pun mulai berhijab sejak usia 40-an.

Ia dan suami tampak begitu menikmati kebersamaan bareng anak dan cucu yang begitu mesra. Netizen pun dibuat salut dengan keluarga pasangan titiek Sandhora dan Muchsin Alatas ini.

sumber: Serumpi.com