Bocah Kecil ini Ternyata Berubah Jadi Artis Tenar, Baru Dilamar Kekasih dan Makin Cantik! Hayo Tebak Siapa

Wajah  cantik artis yang menghiasi layar kaca saat ini kebanyakan adalah wajah-wajah baru. Penampilan mereka di masa kecil pun jarang sekali diekspose media. Tak heran jika kemudian banyak publik bertanya-tanya ketika foto lawas mereka tersebar melalui internet.

Mislanya saja potret kecil Aurelie Moeremans yang nyatanya jauh beda dengan wajahnya sekarang. Aurelie yang dulu memiliki wajah polos dan kulit sedikit gelap. Nyatanya, hal yang sama juga terjadi ada sosok gadis kecil berikut ini.

Melanansir dari tribunwow.com, potret masa kecil artis bertanktop merah ini baru saja menggegerkan netizen. Dalam potret tersebut nampak gadis kecil bersama seorang pria berkaos putih. Sosok pria yang merangkulnya dari belakang mungkin sudah tak asing, tapi, apakah kamu kenal dengan si gadis kecil?

Rupanya, gadis tersebut adalah Syahnaz Sadiqah. Sedangkan pria di belakangnya adalah masa remaja Raffi Ahmad.
via instagram @raffinagita1717

Foto masa kecil wanita yang baru dilamar Jeje Govinda ini diunggah oleh akun instagram Raffi. Dalam postingannya, suami Nagita Slavina ini juga mengucapkan ulang tahun pada Syahnaz yang jatuh pada (30/10/2017).

“Karena ada yang protes waktu ultah kmrn kakaknya tidak posting jadi saat ini lah ak ucapkan.

Selamat ulang tahun ke 24 tahun ya tanggal 30 Oktober kemarin ya … walaupun telat postingnya tapi tidak ada kata telat untuk mengingatkan wajah masa lalumu waktu dulu.

Beautipull banget deh kamuuuuuuuuuuuu Emeijiiiing Wish u All the Best.

#temukanperbedaanwajahdahuludanwajahjamannow”.

Nah, begini nih penampilan Syahnaz yang sekarang. Beda banget kan?
via tribunwow.com 
Sumber: serumpi