Jika dilihat sekilas gak ada yang aneh dari pasangan yang sedang duduk di angkot ini, tapi lihat bagian bawahnya kamu akan temukan keanehannya

Belakangan ini, transportasi umum sering jadi sorotan dan perbincangan warga dunia maya. Hal ini terjadi dengan seiring banyaknya pengguna yang membagikan berbagai kejadian saat naik kendaraan umum.

Salah satu diantaranya adalah sikap tak menyenangkan dari para penumpang pria yang mencoba mengambil kesempatan untuk melakukan pelecehan.

Mulai dari menggunakan kamera ponsel, hingga melalui aksi terang-terangan.

Hal ini pun seakan menjadi peringatan bagi para penumpang wanita untuk tidak memakai pakaian mini saat naik kendaraan umum.

Terlepas dari itu, para pengguna media sosial kini kembali dikejutkan aksi seorang penumpang pria di dalam jeepney (angkutan lokal Filipina).

Peristiwa ini pertama kali dibagikan oleh seorang perempuan bernama Grace Anne Pinto Angeles.

Ada dua foto yang diunggah oleh Grace ke akun Facebook-nya.

Kedua foto tersebut sebenarnya tidak memperlihatkan keanehan sedikit pun.

Namun jika dilihat lebih diteliti dan secara keseluruhan, pria itu sebenarnya tengah berusaha keras menutupi bagian bawahnya dengan payung ungu yang ia bawa.

Pasalnya, saat itu, si pria memakai sepatu pantofel wanita berwarna hitam.

[caption id="attachment_134511" align="aligncenter" width="540"] via: tribunnews.com[/caption]

Sepatu itu diduga milik wanita yang berada di sampingnya.

Sayangnya, usahanya tersebut sia-sia karena sang pacar terus menertawakannya.

Grace berasumsi bahwa pria itu baru saja menjemput pacarnya pulang sekolah, dan menduga si wanita kelelahan berjalan hingga sang pacar menawarinya sandal. Demikian sebagaimana dilansir Tribunnews.com, Jumat (10/11/2017). ()

Bagaimana tanggapanmu? (palingseru)