Kumpulan Kata-Kata Bijak Motivasi Kehidupan Terbaru 2020

Kumpulan Kata-Kata Bijak Motivasi Kehidupan Terbaru update hari ini yang paling baru di tahun 2020.

 Kata-Kata Bijak Motivasi Kehidupan
 Kata-Kata Bijak Motivasi Kehidupan foto: pixabay.com


Setiap kehidupan pasti aja ada masalah yang akan menghapiri,setiap masalah pasti ada jalan keluarnya jadi kamu perlu optimis menghadapi.

Selain masalah setiap kehidupan yang kita jalani ini harus di iringi dengan motovasi yang postif agar kehidupan kamu di dunia ini sukses dunia dan akhirat.

Nah berikut ada beberapa kumpulan kata bijak motivasi kehidupan yang mungkin bisa jadi penyemagat hidup kamu.

Jangan terlalu mencemaskan sesuatu yg tak berarti, kamu hanya menciptakan sebuah masalah yg memang tak pernah ada pada awalnya.

Terkadang, bukan kenangan buruk bersama seseorang yg buatmu sangat terluka, tapi kenangan indah bersamanya yg tak bisa terlupa.

Habiskan waktumu dgn mereka yg buatmu tersenyum. Mereka yg membuat hidupmu lebih baik hanya dengan menjadi bagian di dalamnya.

Melakukan apa yang orang lakukan itu membosankan. Lakukan sesuatu yang berbeda dengan caramu sendiri.

Perbedaan tak seharusnya membuatmu berpisah, karena perbedaan menyadarkanmu bahwa kalian saling membutuhkan dan bisa saling melengkapi.

Tak perlu kesempurnaan untuk bisa berbahagia. Karena bahagia sesungguhnya adalah ketika kamu melihat apapun secara sempurna.

Terkadang lebih baik merelakan dan biarkan Tuhan yang menentukan. Hanya Tuhan yang mampu menyelesaikan berbagai masalah hidupmu.

Setiap orang memerlukan dorongan dan pujian untuk tumbuh. Jangan cepat mencela. Ingat, kamu dapat mengkritik tanpa harus mencela!

Jangan memulai sesuatu yang tak ingin kamu selesaikan. Jangan menghentikan sesuatu yang belum kamu selesaikan.

Terkadang, "Selamat tinggal" berarti "Berhenti saling menyakiti."

Lebih baik kehilangan orang yang kamu sayangi daripada kehilangan jati dirimu.

Menata perasaanmu sendiri lebih baik dari mengharapkan orang lain menjaga perasaanmu.

Jangan mengeluh harimu, bersyukurlah atas nafasmu. Tuhan memberikannya padamu karena Dia tahu kamu cukup kuat menjalaninya.

Hidup bukan tentang mendapatkan apa yg kamu inginkan, tapi tentang menghargai apa yg kamu miliki, dan sabar menanti yg akan menghampiri.

Tak perlu memusingkan apa yg orang katakan tentangmu jika kamu sudah tahu apa yg mereka katakan tidak benar.

Kenali aku dahulu, hakimi aku kemudian.

Tuhan selalu ingin yg terbaik untukmu. Dia memiliki solusi tuk setiap masalahmu, lega tuk setiap sedihmu, dan bahagia yg siap menantimu.

Kenali terlebih dahulu sebelum menilai, karena yang tampak indah tak selalu indah dan yang tampak buruk tak selalu buruk.

Tak peduli apa yg kamu pikirkan, percayalah, ada seseorang di luar sana yg mencarimu seperti kamu berusaha menemukan dia.

Jangan hiraukan mereka yg membencimu. Mereka hanya orang yg berharap memiliki hidup sepertimu. Perhatianmu adalah hal yg mereka inginkan.

Jangan iri atas keberhasilan orang lain, karena kamu tidak mengetahui apa yang telah ia korbankan untuk mencapai keberhasilannya itu.

Hubungan yg tdk sehat adl saat kau menghakimi lbh drpd mempercayai, & melupakan lbh drpd memaafkan.

Seberat apapun beban masalah yang kamu hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tak pernah melebihi batas kemampuan kamu.

Ingatlah, ketika kamu memutuskan BERHENTI untuk mencoba, saat itu juga kamu memutuskan untuk GAGAL.

Impian tidak akan terwujud dengan sendirinya. Kamu harus segera bangun dan berupaya untuk mewujudkannya.

Doaku hari ini: Tuhan, beri aku kesehatan dan kekuatan, agar aku bisa membantu mewujudkan mimpi orang-orang disekitarku.

Siapa pun kamu, apa pun yg terjadi dalam hidupmu, km punya kesempatan untuk merasa bahagia & menikmati hidupmu.

Setiap org memiliki masa lalu. Tdk masalah jika itu baik atau buruk. Mereka sudah tidak tinggal disana lagi

Hidup terlalu singkat tuk habiskan waktumu memikirkan hal yg kamu inginkan tapi tak kamu dapatkan. Masih banyak hal lain yg bs kamu kerjakan