KATA-KATA INDAH 2020: Tentang Cinta!

Kumpulan kata kata indah Tentang cinta terbaru 2020, koleksi kata kata indah cinta ini cocok kamu berikan atau kamu tuliskan untuk pasangan, pacar, tunangan, atau pun orang yang baru kamu suka.

Kata-Kata Indah Cinta
KATA-KATA INDAH 2020: Tentang Cinta!

Jika menulis kata kata Indah sepertinya tak akan pernah habis kali ini blog melintas lagi lagi menulis tentang kumpulan kata kata indah Tentang cinta.

Sebenarnya banyak sekali di temukan di internet jika mencari dengan kata kunci kata kata cinta namun kali ini penulis sudah merangkum-nya sehingga kamu gak perlu bingung bingung untuk mencari satu persatu.

Sebelumnya blog ini juga sudah pernah menulis tentang .KATA-KATA BIJAK 2020: Kumpulan Kata Mutiara Cinta Paling Bijak.

Berikut beberapa kata kata ucapan tentang cinta terbaru.

Kata-Kata Indah Cinta: Satu hal yang tak aku suka tentang CINTA: semakin aku menyangkalnya, semakin dia membuatku jatuh cinta. Betul?

Cintai BAHAGIA karena dia membuat-mu ceria, tapi cintai juga SEDIH karena dia membuatmu dewasa..

Ada banyak cinta yang coba kita perjuang-kan, tapi hanya ada satu yang pantas kita pertahankan.

Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu.

Jika kita mencintai seseorang, kita akan senantiasa mendoakannya walaupun dia tidak berada disisi kita.

Apa yang seharusnya kamu cintai, tautkan.. apa yang seharusnya kamu lepaskan, berikan! ikhlaskan!

Cinta dan keajaiban memiliki persamaan besar. Keduanya memperkaya jiwa dan mencerahkan hati

Kamu tak akan sukses jika tak pernah gagal, tak akan bahagia jika tak sedih, dan tak temukan cinta sejati jika tak pernah patah hati.

Kadang seseorang meninggalkanmu karena salahmu. Terimalah! Tapi selama ada cinta, jangan menyerah untuk memenangkan kembali hatinya.

Kadang kamu harus meninggalkan orang yang kamu cintai, bukan karena kamu menyerah, tapi karena kamu telah lelah berjuang sendiri.

Berhenti mencari dia yang sempurna tuk dicintai, karena yang lebih penting adalah persiapkan dirimu jadi sseeorang yang pantas untuk dicintai.

Cintai apapun yang ada didunia dengan sewajarnya. Karena apapun yang ada di dunia tak ada yang abadi.

Dalam cinta, terkadang kita menyia-nyiakan begitu banyak waktu untuk memahami hal-hal yang telah kita ketahui kebenarannya.

Jangan biarkan amarah menyebabkan cinta pergi, karena meski sesal akhirnya menghampiri, cinta mungkin tak akan kembali lagi.

Tujuan akhir dari hidup adalah untuk mencintai dan dicintai. Sisanya adalah rincian.

Hanya karena saat ini dia telah mempunyai tambatan hati, tak berarti kamu tak mungkin jadi pelabuhan terakhir cintanya ^^

Apa yang lebih menyakitkan dari cinta bertepuk sebelah tangan? Cinta yang dipuja-puja, lalu dihempaskan dan disia-siakan.

Nah itulah beberapa kata kata indah Tentang cinta.