7 Tanda Jika Kamu Masih Sulit Move On dari Mantan Pacar

Melupakan mantan atau move on dari mantan pacar memng sulit biar bagaimana pun mantan pacar penah mengisi hari hari kita baik dikala senang dan susah.

Tanda Jika Kamu Masih Sulit Move On
Tanda Jika Kamu Masih Sulit Move On

Berikut ini adalah 7 tanda susah melupakan mantan dan selalu terbayang-bayang kenangan masa lalu. 

1. Sering kepo di jejaring sosial mantan

Ciri-ciri apabila kamu susah move on adalah kamu masih berusaha ingin tahu tentang kabar terbaru tentang mantan dengan cara sering kepo jejaring sosial mantan kamu. Padahal sebenarnya kamu tidak ingin melupakannya.

2. Selalu teringat kenangan manis dengan mantan

Kamu mungkin sudah berusaha keras untuk menghapus semua kenangan masa lalu, tapi ternyata kenangan itu terlalu indah untuk dilupakan. Sehingga kamu masih terus mengingat kenangan masa lalu dan membuat kamu susah move on dari mantan kekasih.

3. Sering berkunjung ke tempat-tempat yang pernah di kunjungi bersama mantan

Kenangan yang indah dilalui bersama mantan sangat sulit untuk dilupakan dan kamu akan merasa galau. Dan untuk menghilangkan kegalauan itu, kamu akan menyempatkan berkunjung ke tempat-tempat yang pernah kamu kunjungi bersama mantan sebagai pengobat rindu terhadap mantan.

4. Kamu ingin menghubunginya lebih dulu

Kamu selalu ingin memperhatikannya seperti dulu, sehingga kamu berinisiatif untuk menghubunginya lebih dulu. Hal ini dilakukan sekedar untuk tahu tentang kabarnya.


5. Kenangan tentang mantan selalu membuat kamu galau

Bila ada hal yang membuat kamu teringat dengan mantan, kamu akan merasa langsung galau. Misalnya tentang lagu atau musik yang dulu pernah menjadi memori bersama, maka hati kamu akan terbawa suasana teringat masa lalu.

6. Jantung kamu berdebar keras saat melihat orang yang mirip mantan

Kamu akan makin susah move on saat kamu melihat seseorang yang mirip dengan mantan kamu. Dan kamu akan merasa jantung berdebar keras karena seketika itu, bahkan akan merasa bahwa dia benar-benar hadir dihadapan kamu.

7. Suka membanding-bandingkan pacar baru kamu dengan mantan

Kamu merasa mantan kamu adalah sosok yang paling ideal buat kamu. Sehingga kamu akan membanding-bandingkan pacar baru kamu dengan sang mantan sebagai standar ideal dalam mencari pasangan.


Kalau kamu merasakan 7 hal tersebut di atas, artinya kamu masih susah untuk move on dari mantan kamu.