Cara Ampuh Buka Domain Yang diblokir Facebook


Domain kamu tiba tiba tidak bisa dibagikan di facebook dan muncul peringatan jika domain kamu melangar atau tidak memenuhi Standar Komunitas facebook pastinya ksesel banget ya.
domain diblokir facebook
domain diblokir facebook


Apa lagi jika domain blog kamu hampir rata rata pengunjungnya berasal dari facebook pasti ketika domain blog diblokir facebook rasanya seperti kiamat aja.


Nah penulis pernah mengalami hal ini ketika sebuah web berita yang penulis kelola tiba tiba hilang dari facebook dan ketika penulis mencoba untuk membagikanya ternyata terdapat pesan eror ternyata domain di blokir karena ada yang melaporkan.


Penuli sendiri tidak tahu tautan mana yang dilaporkan oleh orang sebab facebook sendiri tidak memberitahukan di dasbord dukungan mereka, namun tiba tiba tautan yang dishare ke facebook hilang semua dan tidak dapat dibagikan kembali ke facebook.


Jika kamu mengalami hal seperti di atas jangan panik dan jangan bingung hal ini tidak permanen sebab domain yang di blokir masih bisa dibuka kembali.


Caranya cukup simpel dan sangat mudah gak perlu ribet ribet, pertama kamu harus buka layanan debug facebok di https://developers.facebook.com/tools/debug/sharing/


Lalu masukan domain kamu yang di blokir facebook maka akan muncurl tulisan.


Kami tidak dapat meninjau situs web ini karena kontennya tidak memenuhi Standar Komunitas kami. Jika Anda merasa ini adalah kesalahan, harap beri tahu kami.

kemudian kamu tinggal klik aja tautan beritahu kami, nati kamu tinggal isi aja alasan kenapa ini merupakan kesalahan dan seharusnya domain blog kamu gak harus diblokrir.


Berikan penjelasan yang lengkap seperti deskripsi blog kamu dan jelasakan jika domain blog kamu tidak menyebarkan berita bohong, kekerasan, konten dewasa, dan malware.


jika langkah diatas sudah kamu lakukan maka kamu tinggal menunggu aja, facebook tidak memberitahu jika blog kamu sudah di buka dari blokir mereka, namun pengalaman penulis lama untuk dibuka sekitar dua hari atau lebih, jika sudah dua hari belum di buka juga lakukan hal yang sama seperti di atas namun menggunakan beberapa akun yang berbeda bisa akun pacar, istri, anak atau teman kamu.