Ucapan Selamat Pagi Untuk Pacar Tersayang


Ketika waktu pagi tiba apa salahnya jika kamu menucapakn ucapan selamat pagi ke pacar tersayang kamu percayalah dengan memberikan cuapan selamat pagi ini kamu akan terkesan romatis di depan mata pacar kamu.

ucapan selamat pagi untuk pacar tersayang foto: pixabay.com
ucapan selamat pagi untuk pacar tersayang foto: pixabay.com


Ucapan selamat pagi memang mudah untuk di buat contohnya seperti ini ini.


Bangunlah kau dari tidur dan mimpimu sayang. Sebab pembukaan waktu di pagi hari ini terlalu berharga jika aku lewatkan begitu saja tanpa kehadiran dari sosokmu. Selamat pagi sayang


di Atas merupakan contoh ucapan selamat pagi yang bisa kamu kirimkan atau kamu ucapkan di depan pacar kamu.


Namun bagi kamu yang ksulitan membuat ucapan selamat pagi berikut ada beberapa contoh ucapan selamat pagi yang dikumpulan dari berbagai situs di internet yang bisa kamu coba.

Pagi yang cerah ini membangunkan dirimu. menanti dirimu untuk terus melangkah menggapai hari ini. Semoga hari ini kamu lebih bermanfaat dan dilancarkan segala urusannya. Selamat pagi

Cerahnya pagi ini membuat awan hitam nan mendung menjauh, ini merupakan awal terbaikmu hari ini, semoga kamu diberi kemudahan dalam menjalankan aktifitas hari ini sayang. Selamat pagi.
Buka matamu sayang, hari sudah terang, teriknya menghangatkamu untuk terus berjuang, selamat pagi wahai cintaku yang selalu ku dambakan.
Berharap sinar mentari menemanimu hari ini, semoga kau diberi kenyamanan dalam mencari rezeki dan terus semangat menjalani hari.
Selamat pagi mentari, lengkapilah hari ini dengan keindahanmu yang pasti membangunkan hati
Pagi yang indah menghampirimu untuk memberikan warna keindahan disaat kau bangun karena hanya engkaulah penyejuk hatiku. Selamat pagi.

Selamat pagi pujaan hatiku, ku ingin kau tahu betapa aku mencintaimu.




Selamat pagi cinta, semoga hari ini cerah. secerah wajahmu yang cantik nan indah.  




Pagi ini adalah pagi terindah, mari kita menanam sebatang pohon cinta yang berdaun kesetiaan dan berbunga ketulusan, serta berakar kejujuran. Lalu kita sirami dengan air kasih sayang dan kita pupuk dengan kepercayaan. Selamat pagi sayang.




Pagi ini adalah sebuah berkah yang indah. Ini adalah awal dari kehidupanmu, jalan yang kau pilih adalah langkah terbaikmu, semoga kau selalu dalam kebahagiaan. Selamat pagi sayang. 




Angin pantai menyapu wajahmu. Tebarkan kesejukan di hatiku. Selamat Pagi Sayangku. Doa ku menyertai setiap langkahmu..




Selamat pagi kekasih pujaan hatiku,
Bagiku kamu itu bagaikan rembulan yang selalu memberikan warna di setiap malam.
Bagiku kamu itu bagaikan pelangi yang selalu indah bila di pandang.
Dan bagiku kamu itu bagaikan matahari terbit karena pancaranmu begitu indah.
bersama lenyapnya sang rembulan malam, mari kita sambut pagi dengan cinta yang suci, eh.. jadi enggak kita hari ini jalan jalan bareng…
Sang mentari seolah menyapa sebagi ucapan Selamat pagi untuk seorang yang selalu hadir di dalam hatiku engkau mentari buat jiwaku yang manghangatkan hatiku meleburkan semua egoku, selamat pagi sayang..




Sayangku ayo tinggalkan tempat tidurmu, karena pagiku belum sempurna sebelum memandang rona indah wajahmu.




Pada pagi yang masih basah Aku mendengar suaramu mengapung di udara. Mengucap salam hangat untuk bumi. Mimpi apakah tadi malam?




Eh eh.. Kalau di dunia indonesia sini, kami dah waktu pagi lo?!. Makanya sekalian ku mau ngucapin nih. Nah gimana dengan waktu dkhayangan sana bidadari? Sama gak?




Nah Itu dia beberapa kata kata ucapan selamat pagi buat pacar tersayang yang bisa kamu gunakan.