Gini nih Cara Melihat Pesan WA yang Sudah Dihapus

Melintas.net -  Melihat Pesan WA yang Sudah Dihapus memangnya bisa? Aplikas WhatsApp saat ini banyak digaunakan bancay orang aplikasi pesan singkat ini kian poluler digunakan sebab dengan menggunakan WhastApp kita gak perlu mengguankan pulsa untuk berkirim pesan sampai menelpon cukup isi aja kuota internet kita sudah bisa kirim dan telponaan ke teman kita bahkan yang ada di luar negri sekalipun.

WhatsApp baru baru ini mengeluarkan fitur hapus pesan jadi pesan yang sudah dikirim dapat di hapus si pengirim dan parahanya ternyata kita gak bisa membca isi pesan yang sudah di hapus tadi, apa gak jadi penasaran dengan isinya kenapa sampi di hapus.

Nah, kalau Anda merasakan hal yang sama, jangan khawatir karena ternyata ada fitur untuk membaca pesan yang telah dihapus teman.

Seorang pengguna Youtube membeberakan rahasia atau cara Melihat Pesan WA yang Sudah Dihapus. Ternyata caranya kita harus menginsatl aplikasi lain di samartphone kita aplikasi itu bernama Recent Notification kamu bisa cari aplikasi ini diplaystore.

Caramenggunakannya pun gak susah susah amat admin yang gaptek aja gak kesulitan dalam menggunakan apliasi ini tentunya kamu gak akan kesulitan.

Ketika ada pesan wa dari teman kamu yang dihapus namun belum kamu baca kamu cukup membuka apliasi ini aja nanti kamu akan melihat pesan yang sudah dihapus tadi.Dengan begitu kamu bisa membaca pesan seperti apa yang dihapus oleh teman kamu.

Nah semoga Informasi ini dapat bermanfaat ya!