Hilang 1,5 Tahun lalu akibat Hanyut di Pelabuhan Ratu, Nining ditemukan kembali. Bajunya yang digunakan masih sama!

Kabar viral seorang warga bernama Nining Sunarsih yang kembali ditemukan setelah 1,5 tahun menghilang akibat terseret ombak Pelabuhan Ratu Sukabumi, benar-benar menimbulkan kebingungan dan keterkejutan di hati publik.

Bagaimana tidak, setelah dinyatakan menghilang hingga satu tahun lebih lamanya, ia ditemukan kembali dalam kondisi hidup dan bahkan masih memakai pakaian yang sama saat dinyatakan hilang pada tanggal 8 Januari tahun 2017 lalu.

Yang lebih anehnya lagi, ditemukannya Nining, karena adanya mimpi kakeknya yang saat itu melihat Nining ingin dijemput di Citepus Pelabuhan Ratu.

Mimpi itu bukan sekali, tapi berkali-kali.

Hingga akhirnya, pihak keluarga memutuskan untuk mengikuti mimpi yang dianggap seperti ‘petunjuk’ tersebut.

Benar saja, wanita berusia 53 tahun itu diketemukan di sekitar bibir pantai sekitar pukul 24.00, laporan Wanda, putri Nining.

“Saya senang sekali akhirnya ibu bisa ditemukan kembali,” ujarnya.

Keluarga langsung membawa Nining ke rumahnya di Kampung Cibunar, Desa Gedepangrango, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi dan baru tiba sekitar pukul 03.00 WIB dini hari.

[caption id="attachment_146821" align="alignnone" width="600"] via: tribunnews.com[/caption]

Keluarga dan petugas puskesmas selanjutnya membawa Nining ke RSUD R Syamsudin untuk memeriksakan kondisi kesehatan.

Saat ini, kondisi korban dikabarkan sudah stabil. Hanya saja, ia masih belum berbicara.

“Sudah mau makan dan minum, infus masih dipasang dokter, tapi masih belum bicara atau cerita,” kata Tating, ibunda Nining. Demikian mengutip TribunnewsBogor.com.