Sedih Banget, Cowok ini ditinggal menikah padahal Udah 10 tahun pacaran

Jodoh memang merupakan rahasia Tuhan. Kehadirannya tak bisa ditebak dan dipastikan. Segala rencana yang sudah kamu persiapkan dengan pujaan hati untuk menata masa depan bersama, bisa saja tak sesuai dengan kenyataan yang sudah menjadi ketetapan Tuhan.

Kamu pasti sering mendengar cerita orang-orang yang sudah merajut asmara selama bertahun-tahun harus kandas di tengah jalan karena berbagai faktor. Misalnya mereka yang harus merelakan sang mantan meski sudah dipacari bertahun-tahun tapi endingnya harus duduk di pelaminan dengan orang lain.

Ya, itu artinya seberapa lama kamu menjalin hubungan dengan seseorang, tetap tak bisa dijadikan jaminan untuk bisa melangkah hingga pelaminan.

Cerita tersebut juga dialami oleh seorang pria yang kisahnya diunggah oleh akun Facebook bernama Tio Ernanda. Dalam unggahan tersebut, akun itu mengunggah beberapa foto perjalanan kisah asmara seorang pria bernama Deddy Setiawan dengan sang pujaan hati yang sudah terjalin sejak tahun 2008 silam.



Kebersamaan selama kurang lebih hampir sepuluh tahun tersebut pun harus berakhir menyedihkan. Foto-foto tersebut berisi kebersamaan mereka sejak berseragam sekolah hingga sudah bekerja.

Kebersamaan tersebut harus berubah menjadi kenangan pahit. Deddy harus menerima kenyataan bahwa sang pujaan hati harus menikah dengan pria lain pada beberapa waktu lalu. Ia pun datang ke acara tersebut dan berfoto bersama dengan kedua pengantin.

Unggahan tersebut sudah dibagikan sebanyak 38.664 kali dan mendapat ratusan komentar dari warganet.

"Tak ada yang mustahil..Sebelum janur Kuning melengkung..semuanya masih mungkin .. @m.irwanzasir," tulis akun bernama Tio Ernanda pada keterangan foto tersebut, seperti dikutip brilio.net, Jumat (11/2).

Unggahan tersebut pun dibanjiri komentar para warganet yang merasa iba dengan kisah cinta Deddy. Banyak warganet yang mendoakan agar Deddy diberikan pengganti yang lebih baik.

"Pelajaran buat cwo jgn cm brani macarin doank gk brani nikahin. Pacaran sgitu lama dr sekolah bareng smpe kerja gk nikah jg, ya wajar cwe'y lari cari cwo lain. Itu nama'y gk jodoh... Mudah"an d kasih yg terbaik jg yaaa." ungkap akun Shinta Ayoe Yue.


"Sama kaya kisahku..pacaran 9tahun tapi nikahya sama yang lain...," tulis akun Endang Jayanti Mayangsari berbagi pengalaman.

"Pacaran lama??? Udah kayak kredit mobil. Ending nya ga bersatu dan cuma jagain jodoh orang. Sabar bang," imbuh akun Edira Jose.

"Semangat trus mas setidaknya kamu sudah melakukan terbaik slama dia milikmu ciat ciat ciat," sambung akun Oknes Prananda memberi semangat.

"Saya pernah 5 tahun ngejalanin dari smp, alhamdulillah skrg dikasih pengganti yg jauh lebih dan sholeh buat ngembimbing anak anak," ungkap akun Tommy Alex Kander.