Gak Gengsi, 5 Seleb Ini Tak Malu Mengakui Kondisi Orang Tua Sebenarnya

Berbakti kepada orang tua menjadi salah satu kewajiban bagi setiap anak di dunia. Banyak cara yang bisa dilakukan anak untuk merealisasikan baktinya kepada orang tua melalui tindakan, ucapan, atau semacamnya. Tidak terkecuali juga bagi para selebriti yang lahir dan dibesarkan oleh kedua orang tua tercinta nih! Meskipun berprofesi sebagai seorang artis, nyatanya para seleb ini tetap menghargai dan menghormati orang tua mereka lho!

Seperti dilansir dari brilio.net, para seleb tersebut bahkan tak segan mengakui profesi orang tua mereka dan tetap menghormati orang tuanya meski hanya sekadar pekerja biasa. Seperti yang beberapa waktu lalu ramai diperbincangkan mengenai sosok ayah dari artis Tara Budiman yang berprofesi sebagai sopir taksi online. Nah, biar nggak penasaran, simak kabarnya disini yuk!


1. Tarra Budiman


via tribunstyle.com

Warganet sempat heboh ketika beredar cuitan dari akun @falla_adinda yang sempat bertemu dengan ayah Tarra Budiman saat dirinya akan ke lokasi syuting. Cuitan dari akun tersebut kemudian dibalas oleh sang artis, Tarra yang memang membenarkan bahwa saat luang, sang ayah memiliki profesi sebagai sopir taksi online.

2. Marshanda


via kapanlagi.com


Masih ingat dengan sosok ayah Marshanda yang sempat terjaring razia dari Dinas Sosial Jakarta? Artis cantik mantan istri Ben Kasyafani tersebut justru tanpa ragu membenarkan bahwa Irwan Yusuf yang terjaring razia itu adalah ayah kandungnya. Bahkan dengan postingan pribadinya, Chacha semakin menarik simpati dan rasa haru dari publik karena tetap menghormati dan menghargai ayahnya.





3. Seo In-guk


via salamkorea.com

Meski sudah menjadi bintang tenar, nama Seo In-guk tidak pernah lupa dari mana dirinya dilahirkan. Sang ibu yang pernah menjadi pemulung sampah pun tetap dihormatinya sebagai orang tua yang melahirkan dan membesarkannya dengan kasih sayang.













4. Deddy Corbuzier


via liputan6.com

Nama pesulap Deddy Corbuzier juga termasuk artis yang tidak malu mengakui keberadaan orang tuanya yang hanya sebagai sopir dan penjahit. Deddy pun dengan bangga membeberkan kisah pilu kedua orang tuanya tersebut saat berjuang membesarkan dirinya.

5. Zaskia Gotik


via okezone.com

Pedangdut Zaskia Gotik juga hidup dan dibesarkan dari kalangan keluarga yang sangat sederhana.Zaskia hingga kini tetap membanggakan sang ibu yang menjadi tulang punggunbg keluarga sejak masih SMP.

Sumber: Serumpi